Agen Kasino

Thursday, September 26, 2013

News Bola Online 12BET : Siapakah Bek Tengah Terbaik Saat Ini di Mata Cannavaro?

Fabio Cannavaro akan selalu dikenang sebagai salah satu bek tengah terbaik di era modern. Pemain asal Italia tersebut menjadi satu-satunya defender yang pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA.

Canna juga telah menjadi sosok sentral saat tampil menjadi palang pintu kokoh sekaligus kapten Italia saat mereka menjuarai Piala Dunia 2006. Ketika dirinya memutuskan pensiun, dunia sepakbola bisa dibilang telah kehilangan salah satu bek tengah ikonik di era modern.

Dalam wawancara bersama 21CN, pria berusia 40 tahun ini mendapatkan pertanyaan mengenai siapakah sosok bek tengah terbaik yang saat ini masih aktif bermain. Cannavaro menyebutkan satu nama pilihannya.

"Saya sangat menyukai permainan Thiago Silva," ungkap mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.

"Ia memiliki kemampuan yang hebat dan fisik yang kuat. Thiago Silva adalah bek tengah terbaik dalam beberapa tahun terakhir."

Pemain 28 tahun tersebut saat ini memperkuat klub asal Perancis, PSG. Sama seperti CannavaroThiago Silva juga merupakan kapten dari Timnas Brasil. Apakah Silva akan menapaktilasi kesuksesan Cannavaro di tahun 2006 pada Piala Dunia tahun depan? Kita nantikan saja.

No comments:

Post a Comment