Sunday, August 9, 2015

12BET Berita Bola Lengkap La Liga: Getafe

Kilas Balik 2014-2015
Nasib malang Getafe-klub tampaknya memiliki kebiasaan berada di dekat zona degradasi dan berpartisipasi dalam pertandingan hidup mati yang sulit.



Mereka mengatakan bahwa sejarah berulang, pertama sebagai tragedi dan kedua sebagai lelucon. Ini adalah persis apa yang terjadi di Getafe. Setelah berjuang mati-matian untuk merebut tempat ke-13 pada musim 2013-12014, klub jatuh bahkan musim lalu di mana mereka hanya menduduki tempat ke-15, hanya beberapa point dari kehilangan status La Liga mereka.

Keterlibatan Getafe dengan zona degradasi dimulai November lalu. Selama ini, klub mengalami kekalahan dan status imbang. Cobaan seperti ini berlangsung sampai Januari dan akhirnya mengakibatkan pemecatan Cosmin Contra.

Quique Sanchez Flores menggantikan dia. Tapi bahkan Flores tidak bisa melakukan sesuatu untuk Getafe. Dia juga dipecat untuk membuka jalan bagi Pablo Franco.

Franco mendorong Getafe untuk menuju keselamatan. Namun, skuad segera kembali lagi ke posisi yang mengancam ketika mereka menyambar 8 pertandingan beruntun tanpa kemenangan menjelang akhir musim.

Highlights musim
Ketika banyak pikiran bahwa Barcelona akan mendominasi melawan Getafe, akhirnya memaksa Barca menjadi buntu tanpa gol sama sekali.

Barcelona adalah tim favorit situs taruhan bola seperti 12BET.

Kesalahan besar
Getafe mengalami kekalahan tak terlupakan dari Real Madrid. Pertandingan terakhir berakhir kalah dengan Los Blancos yang mencetak 7 gol sementara mereka hanya bisa membalas 3.

Yang menarik
Kreativitas Pablo Sarabia ini menyebabkan Getafe selamat dari zona degradasi.

Seluk beluk
Moi Gomez akan bergabung dengan klub untuk memberikan pilihan menyerang.


Franco, yang memimpin mereka untuk keselamatan, tidak akan lagi mengatur skuad. Manajer rookie gagal meyakinkan bahwa dia bisa membuat Getafe naik musim ini.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet
12bet

No comments:

Post a Comment