Sunday, August 9, 2015

12BET News Bola Online La Liga: Eibar

Kilas Balik 2014-2015
Kinerja yang buruk Eibar ini mengakibatkan penurunan mengecewakan di zona degradasi. Skuad jarang memperoleh status sebagai tim favorit di situs taruhan bola seperti 12BET karena penampilan buruk mereka.



Skuad terkesan ketika mereka merebut kemenangan pertama mereka melawan Real Sociedad. Ini menandakan masa depan yang baik. Keyakinan menguat lebih bahkan ketika mereka mengalahkan Almeria dengan kemenangan 5-2.

Namun, cerita malang Eibar berlangsung ketika mereka memasuki setengah musim kedua tahun 2014-2015. The Basque tersandung ke dalam kekalahan beruntun tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan, yang berlangsung sampai April.

Dari minggu ke-2 Februari sampai hari terakhir turnamen, Eibar hanya menang dua kali. itu tidak cukup untuk menyelamatkan mereka dari zona degradasi.

Highlights musim
Puncak keberadaan Eibar datang sedikit terlambat. Setelah menerima kenyataan pahit bahwa mereka akan kembali ke Divisi Segunda, klub ini kembali berada di liga papan atas. Eibar, memang, skuad yang sangat beruntung.

Kesalahan besar
11-pertandingan beruntun tanpa kemenangan merupakan suatu keburukan tim. Cobaan itu terlalu lama untuk memperpanjang Eibar menginap di posisi La Liga.

Yang menarik
Berkat bek, Raul Albentosa, skuad mendarat di tempat ke-18. Meskipun, itu tidak mencegah mereka dari yang terdegradasi, namun mereka menjadi tim yang paling layak untuk menggantikan Elche.

Seluk beluk

Skuad mendapat striker Atletico Madrid, Borja Baston. Baston akan tinggal di skuad ini untuk pinjaman musim panjang.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet
12bet

No comments:

Post a Comment