Agen Kasino

Tuesday, October 18, 2011

Menang Lagi, Bilbao Perbaiki Posisi


Athletic Bilbao meraih kemenangan kedua mereka musim ini. Menghadapi Osasuna di kandang sendiri, tim asal Basque itu menang dengan skor 3-1.

Setelah menelan tiga kekelahan dan dua hasil imbang di lima laga perdana, Bilbao baru mulai menuai hasil positif sejak pekan keenam, di mana mereka menang 2-1 atas Real Sociedad. Tren positif itu kemudian berlanjut pekan ini.

Bertanding melawan Osasuna di Estadio San Mames, Selasa (18/10/2011) dinihari WIB, skuad arahan Marcelo Bielsa itu tampil dominan sejak menit pertama. Tiga puluh menit laga berjalan, mereka pun unggul lewat gol Iker Muniain usai memanfaatkan assist dari Fernando Llorente.

Delapan menit berselang, umpan silang dari Andoni Iraola disambut dengan sundulan oleh Llorente di mulut gawang Osasuna. Bola memang masih bisa diblok, tapi kemudian jatuh di kaki Igor Gabilondo yang langsung menceploskan bola ke gawang Osasuna.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah setelah umpan silang Iraola ditanduk oleh Javi Martinez.

Satu-satunya gol Osasuna dalam pertandingan ini diciptakan di menit 90 melalui eksekusi penalti Javad Nekounam. Tendangan tersebut diberikan lantaran Martinez melakukan handball di dalam boks penalti.

Hasil ini membuat posisi Bilbao naik ke urutan 11 klasemen sementara dengan nilai delapan. Sementara posisi Osasuna merosot ke urutan 15.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Fernando Amorebieta, Borja Ekiza, Oscar, Andoni Iraola, Javier Martinez, Ander Iturraspe, Igor Gabilondo (Jon Aurtenetxe 46), Susaeta (Ander Herrera 81), Fernando Llorente, Iker Muniain (Gaizka Toquero 76).

Osasuna: Andres Fernandez, Sergio, Roversio (Lolo 41), Damia, Marc Bertran, Francisco Punal, Javad Nekounam, Raul Garcia, Roland Lamah, Juan Francisco Martinez (Annunziata 75), Alvaro Cejudo (Ibrahima Balde 62).

No comments:

Post a Comment