Agen Kasino

Wednesday, October 19, 2011

Guardiola Tak Punya Alasan Tinggalkan Barca



Beragam spekulasi muncul, soal Pep Guardiola yang sampai kini belum meneken perpanjangan kontrak, yang ditawarkan manajemen Barcelona. Tapi salah satu pilar Barca, Gerard Pique yakin, Pep akan segera membubuhkan tanda tangannya.

Pique tak bisa membayangkan, apa jadinya Barca tanpa Pep. Pique tak ingin ditinggal pelatih, yang membawa sukses besar untuk Azulgrana itu. Guardiola sebelumnya, memang menolak sodoran kontrak jangka panjang.

Meski tak ingin ditinggal mantan pemain Brescia itu, Pique takkan mendesak Pep. Kekasih artis Shakira itu, akan menyerahkan segalanya ke tangan Pep, seraya berharap, pelatihnya itu mau bertahan selama mungkin di Camp Nou.

“Saya tidak ingin memberi tekanan pada Guardiola. Dia membutuhkan waktu menanggapi sodoran kontrak tersebut, seperti yang selalu dilakukannya setiap tahun. Pada akhirnya, dia selalu meneken perjanjian baru dan saya percaya dia akan melakukannya lagi tahun ini,” tutur Pique kepada media Spanyol, El Mundo Deportivo, Kamis (13/10/2011).

“Dia mencintai pekerjaannya di sni dan para pemain memiliki keyakinan terhadapnya. Saya rasa tim ini merupakan yang terbaik sepanjang sejarah dan tak boleh tercerai berai. Pep tak punya alasan untuk meninggalkan klub ini,” lanjutnya.

Pendekatan untuk mendapatkan tanda tangan Pep, terus dilakukan presiden Barca, Sandro Rossel, yang juga tak mau kehilangan salah satu figur Katalan terbaik, yang membawa Barca ke ‘langit ketujuh’.

“Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk mempertahankan Guardiola. Dia salah satu pelatih terbaik dalam catatan sejarah klub. Pep Juga merupakan pribadi yang hebat. Kami akan berbuat semampu kami untuk membuatnya bertahan,” pungkas Rosell.

-Okezone-

No comments:

Post a Comment