Agen Kasino

Wednesday, November 2, 2011

Kesalahan Messi Lebih Sedikit dari Pemain Lain


BARCELONA - Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta memuji penyerang asal Argentina Lionel Messi yang juga bomber andalan Blaugrana. Dia mengatakan, Messi adalah pemain yang membuat kesalahan lebih sedikit daripada pemain lain.

Sebelum menghadapi Real Mallorca, tiga pertandingan terakhir yang dijalani Messi bersama Barcelona, pemain berusia 24 tahun itu mandul, dia pun lalu menjadi sasaran kritik oleh beberapa sektor media Spanyol, namun Zubizarreta yakin tidak pernah ada masalah dengan Messi.

"Messi membuat kesalahan lebih sedikit daripada pemain lain," ujar Zubizaretta yang mengoleksi 126 caps bersama Timnas Spanyol seperti dilansir Goal, Selasa (1/11/2011).

Zubizarreta yang juga kiper legenda Barcelona ini menegaskan bahwa pemain yang dibeli Barca musim panas ini, Alexis Sanchez akan tersedia di skuad Barcelona saat bertandang ke markas Viktoria Plzen dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Grup H pada Rabu (2/11/2011) dinihari WIB.

"Para dokter telah memberitahukan kami bahwa dia (Sanchez) bisa berada di skuad," katanya.

Sementara itu, Messi sendiri menjawab kritik dengan menjaringkan hat-trick pertamanya musim ini dalam kemenangan 5-0 atas Mallorca akhir pekan lalu dan pemain internasional Argentina berambisi mencetak gol ke-200 Messi untuk Barca pada dalam laga nanti.

Windi Wicaksono - Okezone

No comments:

Post a Comment