Agen Kasino

Friday, November 4, 2011

Messi Sanggah Berseteru dengan El Guaje


BARCELONA – Tersiar kabar hubungan Lionel Messi dan rekannya, David Villa tengan mendingin. Sebabnya, Villa kerap tersisih dengan posisi baru Messi, sebagai penyerang sentral di lini depan Barcelona.

Akibatnya, Villa yang dikorbankan. Posisi asli Villa adalah penyerang tengah. Akan tetapi, kini Messi yang lebih sering menempati posisi tersebut. El Guaje, julukan Villa - pun harus rela bermain lebih melebar di sisi kiri maupun kanan, bersama Pedro Rodriguez.

Mendengar isu tersebut, Messi segera membantahnya. Messi menyatakan, tak ada perseteruan maupun keretakan hubungan dengan mantan delantero Valencia tersebut. Menurutnya lagi, suasana di kamar ganti pun masih hangat seperti biasanya.

“Yang terpenting adalah bahwa saya dan Villa tahu apa yang dikatakan di media itu adalah bohong. Berita-berita tersebut tidaklah nyata,” bantah Messi, sebagaimana dilansir Tribal Football, Jumat (4/11/2011).

“Saya tidak punya masalah dengan Villa dan saya terkejut dengan apa yang dikatakan rumor tersebut. Hubungan saya baik dengannya dan juga dengan rekan-rekan lainnya,” tandas calon peraih Ballon d’Or 2011 tersebut.

Randy Wirayudha - Okezone

No comments:

Post a Comment