Agen Kasino

Wednesday, December 7, 2011

De Boer: Madrid Lebih Kuat dari Barca!


AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam Frank De Boer ikut mengomentari duel El Clasico yang akan tersaji 10 Desember nanti di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang akan dihadapi di Liga Champions nanti malam, menurutnya lebih kuat dari Barca.

“Sulit memprediksi siapa yang akan menang. Namun dengan tiga poin di atas Barca, Madrid berada di posisi yang lebih kuat,” kata De Boer, seperti dikutip Marca, Rabu (7/12/2011).

De Boer pun meyakini jika Madrid memetik kemenangan saat El Clasico nanti, maka gelar juara bertahan liga akan sulit diselamatkan Barcelona.Apalagi jika selisihnya sembilan poin, terlalu jauh untuk dikejar Barca.

”Sangat penting bagi Madrid untuk memenangkan pertarungan itu,” kata pelatih 41 tahun itu. Namun Madrid wajib waspada karena skuad Guardiola, hematnya, lebih baik dalam sisi teknik.

Sementara itu, menjelang pertemuan timnya dengan Madrid di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, De Boer berharap bisa memanfaatkan situasi kecemasan El Clasico di tubuh Madrid, sehingga bisa menuai poin untuk lolos ke fase 16 besar.

De Boer yakin, Madrid akan turun dengan tim lapis kedua, karena di kepala para punggawa El Galacticos yang ada saat ini hanya ambisi memenangkan laga El Clasico di mana Madrid pernah dipermalukan 0-5 pada musim lalu.

Fitra Iskandar - Okezone

No comments:

Post a Comment