Agen Kasino

Friday, December 30, 2011

El Real Jalani Latihan Tanpa Mourinho



MADRID – Pascalibur Natal selama delapan hari, klub raksasa Spanyol Real Madrid kembali menggelar latihan mereka. Tapi sayang latihan itu tidak dipimpin oleh pelatih kepala, Jose Mourinho.

Di bawah pengawasan asisten pelatih Rui Faria, skuad Madrid dibagi menjadi dua kelompok dan melakukan beberapa latihan, serta perubahan posisi dalam latihan yang terbilang tertutup untuk umum itu.

Seperti diberitakan Super Sport, Jumat (30/12/2011), beberapa pemain yang menghabiskan paruh musim dengan cedera, seperti Ricardo Carvalho juga sudah terlihat berlatih. Ini merupakan latihan pertamanya sejak dia mengalami cedera di lutut kanannya awal Desember lalu.

Bek Sergio Ramos juga terlihat berlatih, tapi dia menjalani latihan secara terpisah di dalam ruangan. Sekaligus melakukan pemulihan pascacedera di paha kirinya, ketika Los Blancos membekuk Sevilla 6-2, pertengahan Desember lalu.

Los Merengues saat ini memimpin pacuan La Liga dan Januari nanti mereka akan memasuki masa sibuk karena bakal bertanding sebanyak empat pertandingan dalam masa waktu hnaya 11 hari. Pertandingan pertama Cristiano Ronaldo cs ini dimulai saat menjamu Malaga, Selasa (3/1/2012) di leg pertama Copa del Rey.

Empat hari kemudian mereka akan menghadapi Granada di pertandingan La Liga di kandang, sebelum pergi ke kandang Malaga pada 10 Januari untuk leg kedua Copa del Rey. Setelah itu Madrid akan menghadapi Real Mallorca dalam lanjutan La Liga


A. Firdaus - Okezone

No comments:

Post a Comment