Agen Kasino

Friday, March 9, 2012

Dikabarkan Hengkang, Rossi Salahkan Agennya



VILLARREAL – Pemain Villarreal, Giuseppe Rossi, sudah menarik minat banyak klub-klub besar di Eropa. Namun, Rossi menyalahkan agennya yang telah menimbulkan banyak spekulasi dirinya akan hengkang dari Villarreal.

Rossi memang telah tampil cukup cemerlang bersama The Yellow Submarine pada musim ini. Alhasil, dirinya menjadi buruan klub-klub besar di Eropa dalam bursa transfer Januari lalu, meskipun tak ada transfer yang terwujud.

Rossi yang ditaksir memiliki harga 30 juta euro itu kembali memunculkan spekulasi akan kepindahannya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agennya, yang mengatakan bila Rossi akan hengkang pada akhir musim ini.

Sontak hal tersebut membuat pemain yang telah lima musim bersama Villarreal ini marah besar. Ia menilai agennya terlalu banyak menimbulkan spekulasi akan dirinya.

 “Agen saya, Federico Pastorello sudah terlalu banyak bicara dan membuat saya gelisah dengannya. Pernyataan darinya tidak sesuai dengan kenyataannya,” keluhnya seperti dilansir Football-Italia, Jumat (9/3/2012).

Pemain berusia 25 tahun ini menuturkan bila Villarreal telah ia anggap sebagai keluarga. Maka dari itu ia benar-benar marah akan kelakuan agennya tersebut.

“Saat ini kita sudah menyelesaikan semuanya. Saya juga sudah mengatakan padanya bila di Villarreal saya tak bisa disentuh, karena saya sudah menganggap klub ini sebagai keluarga saya yang kedua. Pergi dari sini tidak ada dalam benak saya,” jelasnya.

“Saya sadar akan orang-orang yang membaca surat kabar dan percaya dengan apa yang diterbitkannya. Namun, pada saatnya hal yang tidak benar akan membuat saya benar-benar marah,” tandasnya.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment