Agen Kasino

Thursday, March 8, 2012

Mei, Higuain Bicarakan Transfer dengan Juve


MADRID - Agen sekaligus ayah dari striker Real Madrid, Gonzalo Higuain mengkonfirmasikan bahwa anaknya akan membuka pembicaraan dengan salah satu klub Italia, Juventus, untuk membicarakan transfer masa depannya.

Kabarnya di akhir musim nanti pembicaraan tersebut bakal dimulai. Terbukanya Higuain dengan klub luar mengenai transfernya, tak lepas dari persaingannya dengan striker Karim Benzema.

“Ini memang terlalu cepat untuk disampaikan. Tapi anak saya dan saya akan bersiap untuk membuka pembicaraan dengan Juventus pada Mei,” ungkap Jorge Higuain, seperti disitat Yahoosports, Kamis (8/3/2012).

Sebenarnya beberapa tim besar juga menginginkan jasa mantan striker River Plate itu, sebut saja Manchester City dan Paris Saint-Germain. Tetapi sang ayah mengungkapkan bahwa anaknya untuk saat ini ingin memberi kesempatan untuk lebih dekat dengan Bianconeri.

“Bianconeri adalah salah satu klub yang sangat prestisius di dunia dan setiap pemain akan senang jika bermain untuk mereka (Juventus),” lanjut sang ayah.

Higuain direkrut Real Madrid dari River Plate sejak musim 2007-2008, selama membela Los Blancos, penyerang 24 tahun ini telah mencetak 63 gol dari 73 penampilannya. Pemain yang berjuluk El Pipita baru akan habis kontraknya pada musim panas 2016 mendatang.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment