Agen Kasino

Wednesday, March 7, 2012

Inilah Pemain Terhebat Barcelona versi Riquelme



BARCELONA - Banyak sekali pemain hebat di Barcelona, dan yang paling terkenal tentu saja Lionel Messi, bocah ajaib dari Argentina. Walau begitu, ternyata menurut Juan Roman Riquelme, yang terbaik di Barcelona adalah Andres Iniesta.

Riquelme bukanlah sosok asing bagi Barcelonistas. Gelandang kreatif gaek ini sempat membela Barcelona pada musim 2002 hingga 2005. Dirinya mengenal baik Iniesta, gelandang kreatif yang menjadi nyawa lini tengah Blaugrana bersama Xavi Hernandez.

Iniesta sendiri di mata Riquelme adalah pemain serba bisa yang unik. Riquelme juga menganalisis bahwa Iniesta adalah kunci bagi Barcelona untuk menembus kebuntuan dalam sebuah pertandingan, dan hal itu yang membuat Iniesta menjadi pemain favorit pria Argentina tersebut.

“Bagi saya yang terbaik (di Barcelona) adalah Iniesta. Tidak ada yang seperti dirinya, karena dia unik. Bila pertandingan menemui jalan buntu, maka Guardiola mengirim dia masuk. Di kiri, kanan, dalam menyerang, dia mampu tampil baik di manapun,” tutur Riquelme, dilansir dari TribalFootball, Rabu (7/3/2012).

“Ketika saya berada di sana, dia masih 15 atau 16 tahun dan berlatih bersama kami. Dia membuat perbedaan besar bahkan dengan umur seperti itu,” tandasnya.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment