Agen Kasino

Wednesday, April 11, 2012

Barcelona Bungkam Getafe

NOU CAMP - Barca berhasil membungkam tamunya Getafe di kandang sendiri di stadion megah Nou Camp, Selasa (10/4) waktu setempat, Barca tampil agresif dan dominan sejak awal pertandingan.

Pelatih Pep Guardiola menerapkan pola menyerang dengan memainkan empat striker sekaligus, yaitu Alexis Sanchez, Pedro. Lionel Messi dan Joan Cuenca Lopez. Barca sempat dibuat kerepotan oleh Getafe di menit-menit awal melalui serangan-serangan balik dari sisi sayap.

Namun Barca mulai mengusai permainan dan mereka akhirnya membuka kran gol di menit ke-13. Mendapat umpan dari Messi, Sanchez berhasil menjebol gawang lawan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Beberapa menit kemudian, Messi hampir saja menambah perbendaharaan golnya senadainya sundulan dari jarak dekat tidak melayang di atas mistar gawang Miguel Moya.

Aktor Protagonis dari Argentina itu tidak mau mengulangi kesalahan. Satu menit sebelum pertandingan berakhir, Messi mencetak gol dengan kaki kirinya ke pojok kiri gawang lawan setelah mendapat umpan dari Andres Iniesta. Di babak kedua Barca sempat mengendurkan semangat dan agak menurun.

Getafe tidak mampu memanfaatkan momen tersebut dan tidak mampu menjebol gawang lawan. Tuan rumah justru mampu menambah gol di menit ke-73 kembali melalui Sanchez, kali ini melalui sundulan setelah mendapat umpan matang dari Cuenca.

Dua menit kemudian, Barca memantap keunggulan mereka melalui Pedro setelah menyambar umpan tendangan bebas Messi dan mencetak gol ketiganya di liga pada musim ini.

Hasil ini membuat Barca hanya tertinggal satu poin dari Madrid. Setidaknya mereka semakin memberikan tekanan pada Los Blancos yang baru akan bertanding hari ini melawan Atletico Madrid.



Goal.com

No comments:

Post a Comment