Agen Kasino

Thursday, April 12, 2012

Hattrick CR7 Lepas Tekanan Madrid


MADRID - Cristiano Ronaldo tampil cemerlang kala Real Madrid membenamkan rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor 4-1. Hattrick CR7 membawa El Real melepaskan tekanan dari rivalnya, Barcelona.

Tandang ke Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dini hari WIB, Madrid mengusung target melepaskan diri dari tekanan Barca yang sukses mengikis jarak menjadi hanya satu poin. Pelatih Jose Mourinho langsung menurunkan formasi terbaiknya dengan mengandalkan trio Ricardo Kaka, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sementara di kubu tuan rumah, Radamel Falcao, Arda Turan dan Adrian Lopez tetap jadi andalan pelatih Diego Simeone sebagai juru gedor.

Selayaknya laga derby, duel dua tim Ibukota ini langsung berlangsung dengan tempo tinggi. Madrid yang tampil lebih dominan mampu membuka keunggulan pada menit ke-25.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi tendangan bebasnya gagal dibendung kiper Atletico, Thibaut Courtois. 1-0 untuk El Real.

Memasuki menit ke-33, Madrid mendapat peluang emas menggandakan keunggulan. Sayang, tandukan Benzema memanfaatkan umpan matang Angel Di Maria gagal menemui sasaran. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga jeda.

Masuk interval kedua, Atletico mulai mampu mengimbangi permainan Madrid. Bahkan, pada menit ke-55, Los Colchoneros mampu meyamakan kedudukan lewat tandukan mesin golnya, Falcao.

Skor 1-1 membuat pertandingan semakin menarik. El Real kian bernafsu untuk kembali unggul. Pada menit ke-58 dan 59, Mezut Ozil mengirim umpan manis kepada Fabio Coentrao dan Pepe. Sayang, tak satu pun peluang tersebut membuahkan gol.

Madrid yang terus menekan akhirnya kembali unggul pada menit ke-68. Siapa lagi jika bukan Ronaldo yang jadi aktor utamanya. Gol kedua dicetak CR7 lewat tendangan keras yang tak kuasa dibendung Curtois.

Belum sempat merespon, kubu Atletico harus tertinggal lebih jauh setelah pada menit ke-82, wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Diego Godin kepada Gonzalo Higuain di kotak terlarang.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan membobol gawang Curtois sekaligus mencetak hattrick. Ini merupakan gol ke-40 CR7 di La Liga atau gol ke-52 di semua ajang.

Madrid belum juga mengendurkan tekanan kendati sudah unggul 3-1. Hasilnya, Jose Maria Callejon yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menggenapi kemenangan Madrid berkat golnya memanfaatkan umpan Ronaldo pada menit ke-87. Skor 4-1 menutup laga di Vicente Calderon.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil melepaskan diri dari tekanan seteru abadinya Barcelona. Kemenangan ini membawa Madrid (82 poin) nyaman di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Barca (78).

Susunan Pemain:
Atletico Madrid:
Courtois; Juanfran; Godin; Perea; Filipe, Tiago, Gabi, Arda/Koke (78’), Diego, Adrian, Falcao.

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria/Callejon (84’), Kaka/Ozil (46’) Ronaldo, Benzema/Higuain (70’).

okezone.com

No comments:

Post a Comment