Agen Kasino

Friday, April 13, 2012

David Villa Mulai Membaik


BARCELONA - Penyerang Barcelona yang tengah absen karena cedera, David Villa tengah gembira. Maklum, pasalnya kondisi kaki striker Timnas Spanyol ini semakin membaik dari cedera yang mendekapnya.

Villa sendiri sudah absen cukup lama dari skuad Blaugrana, tepatnya sejak Desember ketika membela Barcelona di Piala Dunia Antar Klub. Kala itu di laga semi final melawan Al Sadd, Villa terkena cedera patah tulang kering.

“Saya sangat antusias dan gembira. Kaki ini semakin membaik dan saya menemui tenggat waktu yang ditetapkan untuk pemulihan,” ujar Villa, seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/4/2012).

Barcelona saat ini tengah bersaing sengit dengan Real Madrid untuk memperebutkan gelar juara La Liga Primera. Sempat tertinggal 10 poin dari El Real, Barcelona perlahan merangkak mengejar poin Madrid sehingga kini hanya berselisih empat poin.

Untuk bisa juara, Villa pun ingin timnya terus menang. “Semua yang bisa kita (Barcelona) lakukan adalah memenangkan pertandingan kami dan menunggu,” tandasnya.

Real Madrid kini menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 82, sementara El Barca dengan setia menguntit di peringkat kedua dengan raihan 78 poin. Untuk sementara, Villa hanya bisa mengikuti persaingan kedua tim dari tribun penonton, hingga kondisi kakinya benar-benar pulih.

okezone.com



 

No comments:

Post a Comment