Agen Kasino

Friday, April 20, 2012

Madrid Tak Nyari Menang di Nou Camp


MADRID - Laga akbar La Liga akhir pekan ini bakal menyajikan duel hidup mati antara dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Laga El Clasico edisi 250 ini diyakini bakal jadi penentu gelar juara.

Barca akan tampil sebagai tuan rumah pada bentrok kedua tim di Liga musim ini. Pada pertemuan pertama Desember lalu, El Barca sukses menghancurkan El Real di Santiago Bernabeu dengan 3-1.

Namun seiring berjalannya waktu, pasukan tempur Jose Mourinho sukses menyalip Barca hingga kini memimpin dengan keunggulan empat poin di lima laga tersisa.

Los Blancos kini diwajibkan melakoni perang terbuka dengan Barca untuk bisa mengklaim mahkota La Liga, yang dalam tiga musim terakhir dikuasai sang rival. Ya, laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/4/2012) dini hari WIB, diyakini bakal jadi penentu juara, karena di empat laga tersisa, kedua tim diyakini mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Mantan pelatih Madrid, Bernd Schuster juga meyakini bila duel ini bak ‘final’ bagi kedua klub. Namun, pelatih yang memberikan trofi juara buat Madrid di 2008 lalu itu menilai Mourinho memilih bermain aman di laga ini.

Schuster menebak, Mou akan memilih strategi defensif untuk meraih hasil imbang, dan kemudian mengadu konsisten di empat laga sisa.

“Suatu hal yang normal, Barca dan Madrid mencapai tingkat ini dengan kondisi kelelahan. Hasil imbang sudah bagus buat Madrid, tapi kemenangan dipastikan membuat mereka jadi juara,” tutur Schuster dalam wawancara dengan COM Radio, Jumat (20/4/2012).

“Tapi, saya tidak melihat Mourinho akan berpikir untuk mencari kemenangan. Dia tidak akan mengambil risiko itu (kalah sehingga defisit menjadi satu poin). Gagal di La Liga dengan cara seperti itu adalah bencana,” seloroh pelatih asal Jerman ini.

okezone.com

No comments:

Post a Comment