Agen Kasino

Thursday, April 19, 2012

Scolar : Satu-satunya Hal Buruk Ronaldo Adalah Messi


RIO DE JANEIRO – Mantan pelatih yang membawa Brasil juara dunia 2002 Luiz Felipe Scolari menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain terbaik dunia bila tidak ada Lionel Messi.

Scolari yang pernah menangani Portugal selama lima tahun sejak 2003 hingga 2008 mengenal baik sosok Ronaldo. Di matanya Ronaldo bukan hanya seorang profesional yang hebat tapi juga teman yang menyenangkan.

Bila banyak orang yang tidak senang kepada pria berusia 27 tahun ini maka itu disebabkan oleh ketampanan dan kehebatannya di lapangan hijau. Dalam 138 pertandingannya bersama Real Madrid, Cristiano sudah mencetak 139 gol.

Bila bukan karena Messi maka perolehan gelar FIFA World Player of the Year miliknya pada 2008 lalu dipastikan bakal bertambah.

“Banyak orang tidak menyukainya karena dia merupakan pemain hebat, tampan, dan telah berhubungan seks dengan semua wanita. Orang-orang menjadi iri,” kata Scolari seperti dilansir Arena SporTV, Kamis (19/4/2012).

“Satu-satunya hal buruk dari kehidupan Ronaldo adalah Messi. Jika bukan karenanya, Ronaldo akan menjadi pemain terbaik dunia lima kali berturut-turut,” tegas Scolari.

“Dia orang yang hebat dan juga seorang teman. Dia senang bercanda, tapi dia tetap seorang profesional yang luar biasa,” sebut Scolari.

No comments:

Post a Comment