Agen Kasino

Monday, April 16, 2012

Malaga Gagal Salip Valencia



MALAGA – Malaga hanya mampu berbagi angka dengan Real Sociedad usai bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan La Liga jornada ke-34, Minggu (15/4/2012) malam WIB. Hasil ini juga membuat mereka tetap menempati peringkat keempat klasemen.

Malaga yang harus menang bila ingin merebut posisi ketiga di klasemen tampil terbuka sejak awal babak pertama. Serangan tuan rumah yang dimotori Santi Cazorla beberapa kali mengancam gawang Sociedad.

Namun, kendati datang sebagai tim tamu Sociedad juga tak begitu saja membiarkan pertahanannya dilucuti oleh Malaga. Intinya, saling serang terjadi di antaa kedua tim. Tapi Malaga yang lebih dahulu memecah kebuntuan.

Pada menit ke-19, tendangan kaki kanan Isco dari luar kotak penalti mampu memperdaya kiper Sociedad Claudio Muñoz, setelah dia memanfaatkan umpan dari Martín Demichelis. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Malaga.

Unggul satu gol malah semakin membuat Enzo Maresca cs termotivasi untuk menambah jumlah golnya, tapi beberapa peluang yang didapat Cazorla dan Nacho Monreal di pertengahan babak pertama belum bisa menggandakan keunggulan Los Boquerones.

Malaga mendapat keuntungan di menit-menit akhir babak pertama tatkala pemain Sociedad Mikel González diusir wasit akibat tekel buruknya sehingga membuat dia mendapat kartu kuning kedua.

Babak kedua

Unggul jumlah pemain tak membuat Malaga lebih dengan mudah masuk ke pertahanan Sociedad. Jebakan off side yang diterapkan lini belakang Sociedad juga mampu meredam serangan tim asuhan Manuel Pellegrini.

Sociedad malah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika Xabi Prieto berhasil menembak dari jarak jauh ke gawang Malaga sekaligus menaklukkan kiper Rubén Andrade pada menit ke-49.

Bermain di kandang sendiri dan dengan keunggulan jumlah pemain, tentu saja Malag tak rela hanya mendapat satu poin. Eliseu dan Juanmi di masukkan untuk menambah daya gedor Malaga.

Gempuran ke pertahanan Sociedad terus dilakukan, tapi seolah tembok belakang tim tamu itu sulit ditembus. Sociedad sendiri juga lebih banyak menunggu untuk melakukan serangan balik sambil merapatkan barisan pertahanan mereka.

Alhasil, hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta dan skor tetap 1-1. Dengan hasil ini Malaga gagal mengambil posisi ketiga klasemen yang kini ditempati oleh Valencia.

El Che sendiri baru kalah telak dari Espanyol dengan skor 4-0. Gol dari Espanyol diciptakan oleh Cristian Gomez, Verdu, Alvaro dan Kalu Uche. Hasil itu juga membuat Espanyol merangkak naik ke peringkat delapan klasemen.

Susunan pemain kedua tim:

Malaga: Rubén Andrade, Jesús Gámez, Weligton, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Monreal (Juanmi 79), Santiago Cazorla, Enzo Maresca (Eliseu 62), Isco, Sebastián Fernández (Van Nistelrooy 57), Rondón.

R. Sociedad: Claudio Muñoz, Mikel González, Ion Gorostola, Dani Estrada, De La Bella, Gorka Urkola, Xabi Prieto, Zurutuza, Asier Illarramendi, Antoine Griezmann (Carlos Díez 79), Carlos Vela (Agirretxe 69).


okezone.com

No comments:

Post a Comment