Agen Kasino

Tuesday, May 1, 2012

Calderon : Bawa Pulang Raul, Mourinho



MADRID - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengatakan bahwa entrenador Jose Mourinho ingin menjaga Raul Gonzales tetap di Santiago Bernabeu. Raul sendiri baru saja menegaskan musim ini menjadi musim terakhirnya bersama salah satu klub Bundesliga, Schalke 04.

Raul merupakan legenda Madrid dan dia menyatakan untuk meninggalkan Bernabeu pada musim 2010. Kemudian dia melanglang buana ke Bundesliga selama dua musim untuk memperkuat The Royal Blues, julukan Schalke.

Di Jerman, Raul tetap menunjukkan taringnya sebagai pemain berpengalaman dan dengan sangat cepat untuk menjadi idola baru publik Veltins Arena, markas Schalke.

“Raul ada pemain Spanyol, tapi dia menggambarkan sebagai pemain dengan emosional yang dingin. Jelas dia pergi ke Jerman untuk menghangatkan permainannya. Pemain ini memberikan hidupnya untuk klub,” ucap Calderon, seperti disitat Insidefutbol, Selasa (1/5/2012).

Calderon mengharapkan keinginan dari Mourinho itu segera diwujudkan. Karena saat ini Raul seperti memberikan isyarat tentang masa depannya, dengan mengakhiri kontraknya bersama Schalke akhir musim ini.

okezone.com

No comments:

Post a Comment