Agen Kasino

Tuesday, May 29, 2012

Falcao Malas Tanggapi Rumor


Penampilan impresif Radamel Falcao Garcia bersama Atletico Madrid telah membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar, diantaranya Real Madrid dan Barcelona. Falcao sendiri enggan menanggapi semua rumor tersebut.

Falcao datang sebagai debutan di kompetisi La Liga setelah diboyong Atletico Madrid dari FC Porto dengan banderol 40 juta Euro. Falcao sendiri enggan memikirkan rumor tersebut karena tengah sibuk bersantai dalam masa liburannya.

“Saya telah mendengar rumor tetapi faktanya adalah saya tidak tahu apapun tentang itu. Apa yang saya ingin lakukan sekarang adalah menikmati musim panas dan semua yang telah kita raih bersama klub,” ujar Falcao seperti disitat dari Goal, Selasa (29/5/2012).

Falcao pun menegaskan mengapa dirinya enggan pusingpusing memikirkan rumor dengan mengatakan,”Inilah waktu yang tepat untuk membuat segala hal mudah lebih banyak dari biasanya.”

Penyerang yang mencetak 24 gol di La Liga di musim 2011/2012 lalu sadar betul dengan rivalitas dua tim sekota, Atletico Madrid yang dibelanya dengan Real Madrid. Striker yang membawa Atletico meraih trofi Europa League ini merasa dirinya masih betah di timnya sekarang.

No comments:

Post a Comment