Agen Kasino

Monday, May 28, 2012

Mou Ke Inggris ?






Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan bahwa kemungkinan besar masa depannya akan berada di Inggris, meskipun pelatih asal Portugal ini telah menandatangani kontrak bersama Madrid hingga 2016 mendatang.

“Saya memang telah menandatangani kontrak hingga 2016, namun klub seperti Madrid akan membatalkan kontrak Anda jika kalah dalam pertandingan dua kali berturut-turut,” ujar Mourinho.

Mou juga mengungkapkan tentang alasan utamanya ingin kembali ke Inggris, jika hal itu memungkinkan. Menurutnya, karakter fans antara Spanyol dan Inggris sangat berbeda. Orang-orang Inggris sangat tidak tertarik untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi seorang yang populer.


Mou juga berkomentar tentang kemenangan Chelsea pada Liga Champions musim ini. “Tidak dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik untuk memenangkan Liga Champions. Anda dapat melihatnya saat pertandingan final musim ini. Bayern memiliki 18 kali sepak pojok dan Chelsea hanya satu kali. Chelsea mampu mencetak gol di satu-satunya sepak pojok itu,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment