Agen Kasino

Sunday, May 20, 2012

Higuain: Hengkang? Lihat Nanti!



MADRID Huelguista (Penyerang) Real Madrid Gonzalo Higuaín mengaku kecewa dengan performanya selama kampanye musim 2011-2012. Pasalnya, ia kehilangan tempat di starting eleven. Ia lantas mengaku tidak yakin akan masa depannya bersama Los Blancos. Kendati ia sukses mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini.

“Jujur, ini adalah musim yang sulit. Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Tapi saya senang karena kami memenangkan La Liga,” kata Higuaín, dikutip Goal.

“Sangat sulit bagi seorang striker untuk tidak bermain, itu adalah kebenaran. Dan ketika saya tidak dimainkan, saya sangat menderita,” aku pemain berusia 24 tahun itu.

Situasi seperti ini kemudian dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan pemenang Scudetto Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Argentina tersebut. Bahkan dikabarkan, wakil Bianconeri telah bertemu ayah dan kakaknya awal pekan lalu.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Saya membaca lembar demi lembar surat kabar, mereka memberitakan banyak kebohongan! Saya hanya ingin menikmati La Liga bersama klub saya Madrid,” lanjutnya.

“Saya akan pergi ke Argentina untuk berlibur. Kita akan lihat apa yang akan terjadi, ini adalah tahun terberat selama perjalanan karier saya!” tandasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment