Agen Kasino

Monday, May 21, 2012

Suarez: Ronaldo Bakal Dapatkan Ballon d'Or







LIVERPOOL – Striker Liverpool Luis Suarez tampaknya bakal menjagokan Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or musim depan. Suarez menilai, permainan apik sepanjang musim ini bersama Real Madrid membuat Ronaldo layak menjadi yang terbaik.

Pendapat Suarez ini bisa dipertimbangkan. Pasalnya, Ronaldo baru saja membawa El Real meraih juara La Liga, meski dia tahu saat ini Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa pada musim ini.

“Messi mencetak rekor dengan banyak gol, tapi saya bisa memberikan (pendapat saya) bahwa Ballon d’Or untuk Cristiano Ronaldo pada tahun ini dan dia juga membantu Madrid memenagi gelar liga,” ucap Suarez, seperti disitat Marca, Minggu (20/5/2012).

Penyerang internasional Uruguay ini juga menepis berita, di mana dia tengah dikaitkan dengan dua klub raksasa La Liga, Baercelona dan Real Madrid. Banyak yang beranggapan dia bakal mengarah ke salah satu klub tersebut.

“Sejujurnya, saya tidak pernah berbicara dengan siapapun dari Barca atau Real Madrid. Jika rumor ini bisa dipercaya saya mungkin telah bermain untuk 20 klub,” sambungya.

Saat ini, Suarez juga tengah mengalami musim yang bagus bersama klub pelabuhan tersebut. Dia telah merasakan dua final bersama The Reds (FA Cup dan Carling Cup).

“Liverpool telah memiliki musim yang bagus dan kami menjalani dua laga final. Di Premier League kami finis tidak sesuai dengan harapan, tapi berpikir positif untuk itu,” tandasnya.
 

okezone.com

No comments:

Post a Comment