Agen Kasino

Saturday, May 19, 2012

80 Ribu Madridistas Dukung Higuain Bertahan






MADRID - Masa depan Gonzalo Higuain di Real Madrid masih abu-abu. Namun, fans setia El Real berharap bomber Argentina tersebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Ya, masa depan Higuain bersama Madrid memang belum jelas. Meski masih terikat kontrak, namun, sang pelatih Jose Mourinho menyatakan siap melepas striker berjuluk El Pipita tersebut jika mendapat penawaran menarik.

Higuain sendiri memang belum menentukan langkah apa yang akan diambilnya pada musim panas ini. Apakah tetap bertahan di Los Blancos atau merapat ke klub lain. Seperti diketahui, Higuain banyak dilirik klub-klub Eropa, salah satunya adalah Juventus.

Namun, fans setia Real Madrid atau akrab disebut Madridistas ternyata tak rela jika Higuain pergi. Tercatat, puluhan ribu Madridistas melontarkan harapannya agar penyerang 24 tahun ini tetap berkostum Los Merengues di musim depan.

Perhatian besar yang diberikan fans sontak membuat Higuain terkesan. Meski demikian, mantan striker River Plate ini belum bersedia memberikan jawaban pasti.

“Saya pulang ke rumah (Argentina) untuk beristirahat dan soal masa depan saya, kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” tutur Higuain penuh tanda tanya.

“Saya terharu mengetahui ada 80.000 Madridista yang meminta saya untuk tetap bertahan (di Madrid),” imbuhnya dikutip Goal, Sabtu (19/5/2012).

Spekulasi soal masa depan Higuain memang sudah lama mengemuka. Penyerang internasional Argentina pemilik nama lengkap Gonzalo Gerardo HiguaĆ­n ini diisukan berniat meninggalkan Santiago Bernabeu, karena gagal bersaing dengan Karim Benzema di skuad inti Madrid.

okezone.com

No comments:

Post a Comment