Agen Kasino

Tuesday, May 22, 2012

Vilanova Berbeda dengan Guardiola






Gelandang serang Barcelona Andres Iniesta merasa akan menjadi tidak adil untuk mengharapkan pelatih musim depan Blaugrana Tito Vilanova untuk meniru torehan Pep Guardiola.

Guardiola meraih treble pada musim perdananya bersama Barcelona, dan Iniesta tak ingin semua orang melimpahkan harapan berlebihan tentang pencapaian Vilanova yang bakal menyamai Guardiola.

Iniesta mengatakan gaya kepelatihan yang berbeda antara Pep guardiola dan juga Tito Vilanova yang bisa menjadi penentunya.

Iniesta juga menambahkan bahwa mereka akan mendukungnya dan berada disisinya meskipun ia tidka bisa mengulangi prestasi Pep.

Iniesta juga ingin seluruh pemain Barca bersatu untuk memberikan persembahan terakhir mereka untuk Guardiola pada final Copa del Rey 25 Mei nanti dengan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Iniesta ingin memberikan gelar perpisahan terakhir bersama Guardiola. Namun ia menambahkan bahwa suasana ruang ganti itdak akan berubah dengan atau tidak adanya Guardiola.

April lalu, Guardiola mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim ini dan dengan cepat Blaugrana langsung mengumumkan penggantinya yang merupakan asisten Guardiola saat ini.

No comments:

Post a Comment