Agen Kasino

Sunday, June 3, 2012

Menangi gelar demi Negara






Punggawa tim nasional Spanyol memikul beban lumayan berat di Euro 2012 nanti. Selain sebagai juara bertahan, kesuksesan Xavi Hernández dkk begitu diharapkan menjadi obat penghibur bagi publik untuk melupakan krisis ekonomi.

Negeri di semenanjung Iberia itu sedang terbelit krisis ekonomi yang terbilang parah. Segala sendi ekonomi mengalami kemunduran, resesi mendera, jumlah pengangguran melonjak dan juga diikuti tajamnya krisis keuangan dan perbankan.

Sebagaimana yang sedikit terulas di atas, La Furia Roja bakal seakan memberi resapan moral yang amat membahagiakan, jika pulang dari Polandia dan Ukraina dengan menenteng buah tangan berupa trofi. .

Hal tersebut diungkapkan El Primer Ministro (Perdana Menteri) Mariano Rajoy, yang menemui skuad Matador di ibukota, jelang keberangkatan mereka ke Euro. Rajoy hanya ingin mengingatkan, bukan hanya harapan tapi juga kepentingan kebahagiaan yang akan diemban pasukan Vicente Del Bosque tersebut.

“Saya berharap, anda semua mampu memenangkan Euro, karena sebagai orang Spanyol, kami butuh kebahagiaan di periode yang sulit ini,” tutur sang Rajoy.

“Kejayaan bagi tim nasional, akan menjadi angkatan moral semangat bagi seluruh rakyat Spanyol,” tutup sang Perdana Menteri

No comments:

Post a Comment