Agen Kasino

Monday, June 4, 2012

Spanyol Harus Pertahankan Gelar






Sama seperti Timnas Italia, skuad Spanyol juga mendapat suntikan moral berarti jelang tampil di Euro 2012. Jika Italia didukung penuh sang Presiden, skuad La Furia Roja mendapat support dari Perdana Menteri Spanyol.

Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy menunjukkan dukungan penuhnya dengan mengunjungi markas latihan Tim Matador, Jumat kemarin. Timnas Spanyol sendiri akan terbang ke Polandia, pekan depan.

Pria 57 tahun yang juga anggota partai politik di Spanyol menyempatkan diri bertemu dengan ke-23 pemain dan berfoto bersama. Pelatih Vicente Del Bosque dan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) juga turut hadir menyambut kedatangan sang Perdana Menteri.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kunjungan sang Perdana Menteri, Timnas Spanyol memberikan replika kostum La Furia Roja yang bertuliskan namanya (Rajoy) di bagian belakang jersey.

Perjuangan Spanyol dalam mempertahankan mahkota juara akan diawali dari Grup C. Skuad La Furia Roja akan melakoni laga perdana kontra Italia pada laga pembuka, 10 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment