Agen Kasino

Thursday, August 8, 2013

News Bola Online 12BET - La Liga Spanyol : Barcelona Berkabung Atas Meninggalnya Kiper Legendaris Mereka

Kiper legendaris BarcelonaAntoni Ramallets Simón atau yang lebih dikenal dengan “winged cat” meninggal dunia pada usia 89 tahun.

Hampir seminggu setelah Djalma Santos (Brazil) meninggal dunia akibat pneumonia, Ramallets (Spanyol) juga meghembuskan nafas terakhirnya. Hingga saat ini, tidak ada penjelasan tentang penyebab kematian kiper legendaris tersebut.

Ramallets, yang telah mencatatkan 35 gelar kemenangan di bawah namanya, menghabiskan sebagian besar waktu dalam karirnya untuk bermain di Barcelona. Dari 1946 hingga 1961, ia adalah salah satu figur yang paling menonjol dalam timnya. Berkat usaha kerasnya, ia membantu timnya untuk mendapatkan 6 trofi Primera Division, 5 piala Spanish Cups dan 2 piala Inter-Cities Fairs Cup.

Selain kontribusinya yang telah disebutkan di atas, Ramallets juga menjadi pemain unggulan dalam tim Spanyol saat berhasil lolos ke babak semifinal dalam pertandingan Piala Dunia pada tahun 1950. Ditambah lagi, hal penting yang perlu diingat bahwa Ramallets juga mendapatkan penghargaan trofi Zamora sebanyak 5 kali. Dinamakan atas pemain sepakbola terkenal, Ricardo Zamora, penghargaan ini diberikan pada kiper yang memiliki rasio gol dalam pertandingan yang terkecil.

Ramallets juga pernah menjadi pelatih untuk Real Vallodilid. Pada 1964, ia juga memimpin Real Zaragoza dan membantu tim ini mengamankan peringkat ke-4.

Mengenang jasa RamalletBarca meminta waktu sejenak untuk mengheningkan cipta dalam pertandingan persahabatannya melawan Lechia Gdansk di Polandia.

1 comment:

  1. https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5207/getafe-vs-betis-30-september-2020

    Prediksi Bola Getafe vs Betis 30 September 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Coliseum Alfonso Perez.

    Dalam pertemuan kedua tim di Liga Spanyol kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini akan Sangat Seru Sekali apabila kita menonton nya di Live Streaming Online yang hanya ada di https://hasilbola.live/

    ReplyDelete